Senin, 10 Februari 2020

Daftar Definitif Mobil Baru Dengan Stopkontak AC


Daftar Definitif Mobil Baru Dengan Stopkontak AC-Saya bukan insinyur, atau sejarawan, tetapi pemahaman saya sebagai bahwa listrik dimanfaatkan oleh manusia untuk penggunaan rumah tangga pada waktu yang sama ketika mobil memulai jalannya menuju ke mana-mana mendekati awal abad ke-20.

Hal ini berarti bahwa selama lebih dari seratus tahun, penanda kembar kehidupan modern ini mobil dan arus telah ada pada bidang pengembangan paralel. Dengan menjadi seorang jasa pasang ac, saya baru-baru ini menghabiskan satu minggu di Cadillac CT6 baru, kursi belakang yang datang tidak hanya dilengkapi dengan WiFi dan berbagai port USB.

Daftar Definitif Mobil Baru Dengan Stopkontak AC

Tetapi outlet 110 Volt yang bonafid, varietas tiga cabang yang mampu menerima jenis colokan yang biasanya melekat pada kebutuhan seseorang. Dengan demikian diberkahi, kursi kulit belakang cantik bergaya Italia dari kapal penjelajah superlatif ini memperoleh kemampuan untuk bertindak sebagai kantor keliling, dan benar-benar berjalan di Executive Realness .

Hal ini masuk akal bagi otak Manhattan-livery mewah saya, karena ini hanya jenis kendaraan panjang dan mewah. Dimana orang yang sibuk seperti saya mungkin akan dikemudikan, dan di mana saya mungkin perlu mencolokkan komputer saya, atau dengan cepat isi daya baterai ponsel, tablet, dan baterai tambahan dalam perjalanan ke bandara atau hari pertemuan.

Namun dalam pengalaman saya, saya telah menemukan bahwa masih jarang menemukan mobil kelas atas yang daapat memanfaatkan sarana alkimia yang diperlukan untuk mengubah "listrik mobil" menjadi "listrik normal."

Untuk menguji teori saya, saya melakukan penyelidikan definitif kendaraan pasar Amerika dengan outlet AC, menghubungi hampir setiap produsen yang menjual kendaraan produksi di sini. Ternyata, naluri saya benar.

Apakah Daftar Definitif Mobil Baru Dengan Stopkontak AC?
Sementara kapasitas tampaknya diperuntukkan terutama untuk truk kerja, van pesta, dan apa pun yang dimaksudkan untuk menjebak anak-anak dan perangkat elektronik mereka. Sedangkan Outlet AC pada awalnya dimasukkan ke dalam SUV dan minivan dan crossover sehingga anak-anak dapat mencolokkan konsol game mereka.

Tetapi penggunaan yang lebih besar bagi mereka ternyata adalah truk pickup dan van. Karena baterai lithium ion telah menjadi lebih umum, dan lebih mampu dalam hal digunakan oleh para profesional dalam alat-alat listrik, ada lebih banyak kebutuhan bagi mereka untuk dapat diisi ulang di tempat kerja, dan untuk memberi Anda kemampuan untuk mengisi daya antara mengemudi di sekitar untuk pekerjaan yang berbeda.

Ini menjelaskan mengapa merek-merek seperti Nissan, Honda, Toyota, Dodge, Lexus, Infiniti, dan Acura memesan outlet ini hanya untuk orang-orangnya dan pengangkut bisnis, dan hampir semua orang mengelompokkan colokan mereka di jenis kendaraan ini. Di situlah mereka menemukan use case ideal mereka.

Namun, karena jenis kendaraan ini berkembang biak dan terus memperluas daya tariknya, sepertinya aplikasi konsumen arus bolak-balik dalam mobil akan mengikuti. Truk selalu menjadi buku terlaris di pasar Amerika, tetapi crossover kini lebih banyak menjual sedan. Dan ketika orang Amerika terbiasa dengan kenyamanan di dalam kendaraan, ia cenderung turun salju di seluruh pasar.

Saksikan penyebaran cup holder, port USB, dan hiburan layar belakang. Merek-merek tertentu di luar bidang ini memiliki citra intrinsik yang cocok untuk menjamurnya outlet AC. Itulah yang dapat saya jelaskan sebagai jasa pasang ac. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca, terima kasih.