Senin, 20 Januari 2020

Arti Mimpi Menikah yang Dialami dengan Sang Mantan


Arti mimpi menikah ini biasanya terjadi pada usia 25 tahun ke atas. Saat Anda memang sudah selayaknya menikah atau sudah mendapatkan pertanyaan kapan menikah. Berikut arti dari mimpi ini jika menikahnya dialami dengan sang mantan.

Arti Mimpi Menikah yang Dialami dengan Sang Mantan

1.      Berdamai Masa Lalu
Anda yang mimpi menikah dengan sang mantan bisa berarti sebuah tanda sudah berdamai bersama masa lalu. Mantan tentu adalah masa lalu yang Anda miliki. Jadi tidak ada lagi hal yang harus Anda pikirkan dan khawatirkan tentang mantan. Apa lagi menyimpan dendam, Anda sudah move on dari masa lalu.

2.      Kabar Buruk
Ternyata mimpi menikah bisa memiliki arti adanya kabar buruk yang akan Anda terima dalam waktu dekat. Bisa jadi kabar buruknya berkaitan dengan masa lalu atau pun tidak. Hanya saja Anda tidak perlu terlalu khawatir dan menjadikannya buah pikiran.

3.      Masih Sayang
Jika Anda dengan mantan putus tanpa ada kejelasan dan masih terus memikirkannya bisa jadi mimpi menikah dengan mantan merupakan gerak alam bawah sadar. Mimpi ini bisa menandakan Anda masih menyimpan rasa sayang dan berharap kalian bisa kembali bersama.

4.      Menjalani Hubungan Rumit
Anda yang mimpi menikah dengan mantan berarti sedang mengalami hubungan dalam posisi rumit bersama pasangan saat ini. Misalnya Anda bertengkar dengan pasangan dan sempat membandingkannya dengan sang mantan. Bisa jadi tanpa sadar Anda melakukan perbandingan hubungan yang sekarang dengan dulu. Perlakukan keduanya yang berbeda kepada Anda.

5.      Mau Hubungan yang Baru
Mantan adalah masa lalu dan orang yang berbeda dari pasangan saat ini. Mimpi menikah dengan sang mantan bisa berarti Anda menginginkan sebuah hubungan yang baru. Apa lagi jika di kenyataan hubungan dengan kekasih saat ini tidak baik atau sering ribut.

6.      Hanya Teringat
Anda mimpi menikah dengan mantan hanya berarti sedang ingat saja. Ingin menanyakan kabar tanpa ada maksud apa-apa. Sebab kisah yang pernah ada tidak membuat Anda menjadi musuh. Bisa menghubunginya jika diinginkan namun ini harus dipertimbangkan agar tidak terjadi salah paham dengan pasangan. Jika belum memiliki pasangan tak masalah untuk menghubunginya.

7.      Kabar Buruk
Bicara mantan akan lebih sering dengan hal yang tidak baik. Mimpi menikah dengan mantan seperti sebuah bencana buat Anda. Jadi mimpi ini bisa berarti akan adanya kabar buruk yang diterima dalam waktu dekat. Persiapkan diri untuk segala kemungkinan di esok hari.

Arti mimpi menikah dengan sang mantan ini beragama. Sebenarnya sesuai lagi dengan kondisi psikologis Anda saat mengalami mimpi. Jangan terlalu dipusingkan dan justru mencari tahu tentang si mantan. Anggap saja ini hanya bunga tidur dan mantan bukanlah hal yang penting bagaimanapun dia sudah menjadi masa lalu. Hari ini bukan untuk mengulang masa lalu.