Minggu, 06 Januari 2019

Cari Tas Branded Berkualitas

Tas branded nilai import paling baik terbukti tidak sedikit di sukai alias diminati tidak sedikit orang khususnya wanita, yang nasibnya tidak jauh dari fashion, tapi terkadang orang tidak jarang terkecoh dengan barang import yang nilainya rendah ketimbang merk dalam negeri yang nilainya keren, sebab hanya soal merk yang belum populer, berikut ini ada berbagai trik untuk kamu supaya memperoleh tas branded nilai import paling baik :

Cari Tas Branded Berkualitas

1. Harga Barang
Meskipun urusan harga terjangkau tetap tetap menjadi daya tarik, Kamu jangan tergiur dengan barang bermerek orisinil yang harganya lebih terjangkau 30 persen dari harga asli. Tas-tas branded sangat jarang didiskon. Umpama, Louis Vuitton yang tidak sempat didiskon di outlet resminya. Merek tas Chanel di Asia sangat jarang memberbagi diskon, kecuali barang yang telah tidak musim alias out of season.

Sebagai referensi lain, apabila ada yang memperkenalkan tas impor Chloe seharga 3 juta rupiah, bisa dipastikan seratus persen bahwa produk itu palsu. Mengapa? Tas impor Chloe dipasarkan di olulet resminya dengan harga 15 juta rupiah. Sekalipun diskon 50 persen, harganya menjadi 7,5 juta rupiah, bukan 3 juta rupiah.

2. Struk Tas
Tas impor orisinil mempunyai struktur yang kokoh meskipun bahannya terbuat dari kanvas, kain, alias parasut. Ingat, pola jahitan dan pemasangan tulang rangka tas diperbuat dengan sistem double stitch alias dijahit dengan benang rangkap dan dijahit ulang alias dua kali.

3. Tas Pembungkus
Tas pembungkus alias dustbag tas impor orisinil mempunyai tekstur bahan yang halus dengan ukuran lebih lebar dibanding tasnya. Apabila ukuran dustbag pas-pasan, berarti tas impor itu palsu. Yang tidak kalah penting, dustbag produk orisinil disertai dengan lap pembersih, contohnya brand Chanel.

4. Retsleting
Retsleting adalah faktor yang wajib diperhatikan. Retsleting tas orisinil agak kasar dan biasanya tersedia logo merek pada kaitnya. Model retsleting tas orisinil biasanya tidak sama setiap musim. Retsleting tas branded mempunyai ukuran standar berat dan dimensi tertentu.

5. Pelapis
Pelapis dalam tas asli, umpama Louis Vuitton, biasanya terbuat dari bahan alias suede halus. Sementara itu, tas Prada alias Gucci dilapisi dengan kain bermotif logo dan nama merek yang tidak sama setiap musim. Oleh sebab itu, kenalilah logo dan bentuk huruf merek tersebut sebab bentuk huruf tas palsu tidak jarang tidak sama, bahkan terbalik.